Lembah Permai Hanjuang No.2 Blok H, Kota Cimahi



   

7 Keunggulan Software PMS HotelMU

Daftar Isi

  • 7 Keunggulan Software PMS HotelMU
  • Aplikasi Mudah Digunakan
  • Fast Loading
  • Fitur Lengkap
  • Terintegrasi dengan Channel Manager
  • Terintegrasi dengan Web Booking
  • Terintegrasi dengan Sistem Kunci RFID
  • Harga Terjangkau

7 Keunggulan Software PMS HotelMU - PMS System (Property Management System) adalah satu paket aplikasi yang biasa digunakan oleh manajemen hotel ataupun jenis penginapan lainnya. Dan salah satu penyedia PMS Hotel terbaik di Indonesia adalah HOTELMU.ID.

Saat ini di Indonesia sudah banyak penyedia aplikasi PMS Hotel, baik berbasis cloud ataupun on sites. Namun, jika Anda sedang mencari penyedia aplikasi hotel baik itu PMS, sistem Front Office, Sistem Point of sales (POS) ataupun Channel Manager, Anda wajib mengetahui informasi secara detail mengenai fitur dan juga reputasi dari penyedia aplikasi PMS tersebut.

HOTELMU dapat menyediakan software PMS dengan dua mekanisme tersebut, baik cloud ataupun on sites. PMS berbasis cloud menjadi layanan utama dari HOTELMU dengan banyak keunggulan dalam berbagai aspek.

7 Keunggulan Software PMS HotelMU



Aplikasi Mudah Digunakan


Aplikasi HOTELMU terkenal dengan fitur-fiturnya yang sederhana dan mudah digunakan. Menurut Berbagai sumber klien HOTELMU, HOTELMU memiliki User Interface dan User Experience (UI/UX) yang elegan, menarik dan mudah dipahami, yang membuat waktu pelatihan aplikasi tidak membutuhkan waktu yang lama.

Fast Loading


Keunggulan yang kedua yaitu Fast Loading (cepat dimuat). Setiap modul yang ada khususnya berhubungan dengan proses transaksi, waktu pengaksesan cepat. Sehingga, proses transaksi lebih efesien.

Fitur Lengkap


Dengan Harga termurah, PMS HOTELMU sudah memberikan fitur yang lengkap, mulai dari Front Office, House Keeping, Resto, Akunting, hingga Laporan Reputasi Online.

Terintegrasi dengan Channel Manager


Keunggulan sistem PMS HotelMU lainnya yaitu mudah terintegrasi dengan sistem lain, salah satunya adalah terintegrasi dengan Channel Manager. Jadi HOTELMU juga menyediakan layanan Channel Manager. Dengan adanya integrasi Channel Manager, membuat operasional menjadi lebih efektif dan efisien. Dimana, pengelolaan ketersediaan kamar dan harga semua OTA lebih cepat dan semua reservasi OTA masuk secara otomatis ke data reservasi di Front Office.

Terintegrasi dengan Web Booking


Selain dapat diintegrasikan dengan Channel Manager, PMS HotelMU juga menyediakan layanan Web Booking Engine yang terintegrasi dengan PMS System.

Terintegrasi dengan Sistem Kunci RFID


Keunggulan PMS HOTELMU berikutnya adalah dapat terintegrasi dengan sistem kunci RFID, yang membuat operasional hotel menjadi lebih cepat dan aman.

Harga Terjangkau


Dengan fitur yang lengkap, HOTELMU menawarkan harga layanan yang sangat terjangkau, khususnya untuk hotel non bintang.

Itulah tujuh keunggulan dari aplikasi PMS HOTELMU. Anda dapat segera menghubungi tim support kami untuk membuat jadwal presentasi secara online, dan Anda akan mendapatkan penjelasan yang lebih detail. Anda juga dapat menggunakan fitur COBA GRATIS selama 14 hari untuk mencoba semua fitur HOTELMU.


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post