Lembah Permai Hanjuang No.2 Blok H, Kota Cimahi



   

Tips Meningkatkan Peringkat Web Hotel di Google

Daftar Isi

  • Mencantumkan URL web pada akun sosial media yang aktif
  • Menggunakan Layanan Jasa SEO
  • Menggunakan Layanan Google Ads

Tips Meningkatkan Peringkat Web Hotel di Google - Website hotel akan lebih maksimal jika sudah masuk peringkat satu Google. Agar web hotel muncul di halaman satu Google, tentu bukan hal yang mudah. Karena web hotel Anda harus bersaing dengan web hotel kompetitor dan juga web online travel agent seperti Tarveloka, Tiket.com, dan lain-lain.

Bagaimana cara agar web hotel muncul di halaman satu Google? Pada artikel ini kami akan membagikan tips untuk meningkatkan peringkat web hotel di Google.

Mencantumkan URL web pada akun sosial media yang aktif


Salah satu cara untuk meningkatkan peringkat web yaitu mencantumkan URL web hotel pada akun sosial media yang aktif. Tidak bisa dipungkiri bahwa sosial media seperti Instagram dan Tiktok sangat berpengaruh untuk meningkatkan penjualan produk ataupun jasa. Hotel yang selalu aktif posting konten berkualitas di sosial media, akan lebih mudah ditemukan oleh calon pelanggan. Semakin tinggi pengunjung yang masuk ke sosial media hotel Anda, maka akan semakin tinggi kemungkinan calon pelanggan mengunjungi juga website hotel Anda. Dan semakin tinggi trafik pengunjung web, akan meningkatkan juga peringkat web tersebut.

Menggunakan Layanan Jasa SEO


Tips kedua untuk meningkatkan peringkat web hotel di Google yaitu dengan menggunakan layanan jasa SEO Profesional. Dengan menggunakan optimasi SEO yang tepat, akan meningkatkan peringkat Web hotel di Google. Namun, optimasi SEO membutuhkan proses dalam optimasinya, mulai dari optimasi SEO On Page dan juga Off Page. Dan setelah website hotel anda berada di halaman satu google, cenderung akan sulit untuk turun.

Menggunakan Layanan Google Ads


Berbeda dengan Google Ads, Google Ads tidak membutuhkan proses. Untuk berada di halaman satu Google bergantung dengan budget yang Anda keluarkan perharinya. Semakin tinggi budget, semakin tinggi posisi web Anda berada di halaman Google. Dan setelah deposit Anda habis, web hotel Anda akan hilang kembali dari halaman satu Google.

Jadi itulah 3 tips dalam meningkatkan peringkat web hotel di hasil pencarian Google. HOTELMU menawarkan web hotel & booking engine yang sudah bagus untuk tahap awal optimasi SEO. Sebab web hotel yang kami buat fast loading dan menyediakan fitur-fitur yang membantu meningkatkan peringkat di Google.


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post