Lembah Permai Hanjuang No.2 Blok H, Kota Cimahi



   

Mengenal Outstanding Bill di Hotel

Daftar Isi

  • Pengertian outstanding bill di hotel
  • Outstanding Bill di Aplikasi HOTELMU

Outstanding Bill di Hotel - Mungkin bagi Anda yang bekerja di perhotelan atau sedang sekolah di perhotelan sering kali mendengar dan sudah belajar mengenai Outstanding Tagihan atau Outstanding Bill. Pada artikel ini, kami akan membahas secara ringkas dan padat tentang outstanding bill di hotel.

Pengertian outstanding bill di hotel



Outstanding Bill adalah sisa tagihan yang belum dibayar atau bisa disebut juga sebagai piutang. Di hotel, tentunya kasus oustanding bill selalu ada. Untuk mengelola laporan oustanding bill atau piutang tamu di hotel dengan lebih baik, Anda membutuhkan PMS Hotel atau Software Manajemen Hotel yang lengkap seperti HOTELMU.

Di aplikasi HOTELMU terdapat laporan khusus yang menampilkan sisa tunggakan tagihan tamu yang masih menginap dan yang sudah check-out. Sehingga, Anda dapat menemukan data-data piutang lebih mudah. Setiap pelaporan yang ada di aplikasi HOTELMU, memiliki fitur filter data dan juga export ke Excel.



Outstanding Bill di Aplikasi HOTELMU



Untuk melihat laporan oustanding bill dari tamu yang masih menginap, Anda bisa masuk ke menu Front Office -> Laporan -> Outstanding Bill. Dan untuk menemukan data piutang dari City Ledger, Guest Ledger dan transaksi EDC yang belum di settle, Anda bisa masuk ke Back Office -> Piutang -> Daftar Piutang.

Untuk melihat semua fitur HOTELMU yang lengkap dan mudah digunakan, Anda bisa menggunakan COBA GRATIS selama 14 hari yang kami sediakan. Daftar COBA GRATIS sekarang juga yu!



Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post