Lembah Permai Hanjuang No.2 Blok H, Kota Cimahi



   

3 Keuntungan PMS Hotel Terintegrasi dengan Kunci

Daftar Isi


Keuntungan PMS Hotel Terintegrasi dengan Kunci - Software PMS atau Property Management System merupakan software yang memiliki peran yang sangat penting di operasional hotel. Karena semua departemen yang ada di Hotel memanfaatkan fitur-fitur yang ada di PMS untuk menjalankan sistem dan operasional hotel. Setiap bagian di hotel, semuanya terpusat di PMS atau Sistem Manajemen Hotel.

Salah satu proses untuk memberikan pengamalaman terbaik kepada tamu, Sebagian besar hotel menggunakan kunci digital RFID. Namun, untuk efisiensi operasional hotel, dengan adanya penggunaan 2 aplikasi yaitu Aplikasi PMS dan Aplikasi kunci, maka dibutuhkan integrasi antara Aplikasi PMS dengan Kunci. Dengan adanya sistem terintegrasi, membuat operasional hotel menjadi lebih aman, efektif dan efisien.

3 Keuntungan PMS Hotel Terintegrasi dengan Kunci


Berikut adalah beberapa keuntungan PMS Hotel diintegrasikan dengan Aplikasi Kunci:

Penggunaan Sistem Terpusat di PMS


Dengan adanya integrasi antara PMS dengan Kunci, maka semua sistem terpusat di PMS. Front Office hanya login di satu aplikasi, yang membuat penggunaan lebih mudah.

Operasional Lebih Aman


Keuntungan yang kedua, integrasi PMS dengan Kunci membuat operasional menjadi lebih aman. Dengan sistem kunci yang terintegrasi, maka Front Office diharuskan menginput data tamu ke PMS sebelum membuat akses kunci. Karena pembuatan akses kunci bisa dilakukan setelah data tamu di checkin-kan.

Opersional Lebih Cepat


Keuntungan yang ketiga, PMS yang terintegrasi dengan Kunci membuat operasional menjadi lebih efisien. Karena semuanya dioperasikan di satu aplikasi, yaitu PMS Hotel.

Kesimpulan


Adanya integrasi antara PMS dengan aplikasi kunci sangat penting. Dengan adanya integrasi, penggunaan sistem terpusat di PMS, operasional lebih aman dan operasional menjadi lebih efisien. HOTELMU.ID merupakan penyedia aplikasi PMS Hotel yang sudah terpercaya di Indonesia, dengan kualitas aplikasi yang handal, mudah dimengerti, desain sangat menarik dan harga relatif murah. PMS Hotel kami sudah bisa di integrasikan dengan aplikasi Kunci RFID seperti ZKTECO, E-Guard, Dlock dan Lockstar. Kami terbuka untuk integrasi dengan kunci jenis lainnya dan merek lain. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran spesial!


Subscribe

Dapatkan update promo menarik dari HotelMU dengan mengisi nama dan email dibawah ini.

Popular Post