Taman Cihanjuang Kav.35A Bandung Barat

Hotelmu

Membuat Hotel Lebih Cerdas

Kontrol, Tingkatkan, Dan Maksimalkan Pendapatan Hotel Anda.

Kenapa HotelMU ?

HotelMU Menjawab Kebutuhan Anda

OTA & Payment Gateway Terhubung

Daftar Pertanyaan ?

HotelMU Menjawab Kebutuhan Anda

HotelMU Lite merupakan layanan kami untuk hotel-hotel yang hanya membutuhkan modul Front Office dari Aplikasi Manajemen Hotel yang kami sediakan. Layanan ini seharga 300rb/bulan dan maksimal berjumlah 20 kamar.
Anda dapat memilih opsi diluar Aplikasi Manajemen Hotel seperti Website dan Booking Engine saja. Kami memberikan harga terbaik untuk ini dengan skema Cloud Based di tempat kami dengan harga 250rb/bulan. Anda memperoleh Domain, Website , Booking System, Integrasi Payment Gateway, Email dan kami tidak membatasi jumlah booking tiap harinya serta tidak memungut biaya transaksi dari tiap booking. Jika Anda berminat untuk melakukan instalasi dan kustomisasi di server Anda silahkan hubungi layanan konsumen kami.
HotelMU saat ini sudah terintegrasi ke 30 lebih OTA (Online Travel Agent) lokal dan internasional seperti Traveloka, Agoda, PegiPegi, Booking, Mister Aladin, Tiket dan lain-lain. Selain itu kami sudah terintegrasi ke Payment Gateway Midtrans untuk pembayaran kartu kredit, virtual account, gopay, alfamart, indomaret dan lain-lain. Kami juga saat ini sudah terintegrasi dengan beberapa DISPENDA di Indonesia untuk pencatatan pajak secara online.
Untuk training penggunaan aplikasi HOTELMU kami sediakan secara online dan tanpa dikenakan biaya, biasanya kami lakukan training 2-3 kali pertemuan. Namun, jika Anda menginginkan pendampingan langsung di lokasi, kami akan kenakan biaya sebesar 400rb/hari diluar biaya transportasi dan akomodasi.
Kami menyebutnya dengan istilah On-Premises. Artinya aplikasi diinstall di server milik hotel namun dengan source code yang sudah terkunci/ter-enkripsi, jika Anda menghendaki demikian silahkan hubungi layanan konsumen kami untuk mendapatkan penawaran harganya. Untuk layanan ini tetap dikenakan biaya layanan support dan maintenance sebesar 10% dari nilai jual yang ditagihkan mulai tahun kedua dan seterusnya.
Modul utama Aplikasi Manajemen Hotel atau Property Management System (PMS) kami terdiri dari Front Office, Back Office, House Keeping, POS Restoran, Storeroom. Fitur-fitur ini sudah mencukupi untuk proses bisnis hotel bintang tiga kebawah.